Dalam rangka milad Gaido Bank Syariah ke-30 dan Milad Gaido Travel ke-21 dengan tema Gaido Connected.

Pelatihan Leadership dan team Work oleh M Hasan Gaido di Baduy outbound

"Para peserta pelatihan karyawan Gaido yang saya banggakan, setiap orang punya hak untuk sukses namun kesempatan yang ada tidak di manfaatkan, kepercayaan di siasiakan, sejatinya tidak tahu dan tidak bisa itu sesuatu hal yang dasar setiap orang di lahirkan dalam kebodohan tapi setelah kita dewasa apalagi sudah bekerja maka harus ada keinginan untuk sukses dan mau meraih nya dgn tekad yang kuat dan fokus pada tujuan.
Tidak tahu maka cari tahu, tidak bisa belajar untuk bisa, cari guru atau pelatih."

"Di Gaido Group saya hadirkan para pelatih untuk merubah keadaan dari tidak Tahu, tidak bisa untuk menjadi tahu dan bisa bahkan di latih untuk menjadi leadership dan team work."

"Tujuan utama leadership atau kepemimpinan adalah mencapai visi dan tujuan organisasi. Namun, kepemimpinan juga memiliki aspek-aspek lain, seperti mengembangkan team, meningkatkan motivasi, dan menciptakan lingkungan kerja yang produktif."

"Tujuan utama team work mampu bekerja bersama untuk mencapai satu tujuan masing individu dengan keahlian yang berbeda dapat saling melengkapi dan bekerja secara efektif. Kolaborasi yang baik meningkatkan produktivitas tim dan menghasilkan solusi yang lebih baik. Kerja tim menciptakan lingkungan yang positif di mana anggota tim merasa didukung dan dihargai."

"Kita harus pastikan tahun 2024 menjadi tahun bersejarah Gaido bank syariah, Gaido travel, Baduy outbound, santri mart, media haji umrah dll akan mencatat kan sejarah pertumbuhan yang belum pernah di capai sebelum nya dan kita sukses bersama." - M Hasan Gaido (CEO & Founder Gaido Group).