[18 Januari 2024]

Muhammad Ghazi Brand Ambassador Gaido Bank Syariah telah menyusun strategi dalam momentum milad Gaido Bank Syariah ke-30 tahun dengan membentuk tim terdiri dari Mia Tsania (Sekertaris), Muhammad Juntaha (IT Officer) , Muhammad Ikhsan (Marketing). (18/01/2024)

Tim tersebut dibentuk dalam rangka menyukseskan 30 tahun Gaido Bank Syariah di era digitalisasi, maka pengambilan tema Era kekinian tersebut guna terkoneksinya Gaido Bank Syariah di semua platform sosial media. Maka akan terkoneksi dengan ekosistem yang ada di Gaido Group.

Juga terkoneksi di bisnis syariah di Indonesia dan di bisnis Syariah di dunia, maka hari ini kami melaksanakan pelatihan dan motivasi untuk seluruh karyawan yang ada di Gaido Bank Syariah. Mulai pemetaan pasar, strategi yang jitu, team pemasaran dan team operasional agar bisa kompak, serta akan di bangun komunikasi dan koordinasi yang baik.

Pelatihan langsung diberikan oleh Direktur utama Muljoko Yandri Panjaitan dan juga oleh Muhammad Hasan Gaido sebagai praktisi bisnis dan motivator, serta memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik 2023,

Berikut adalah nama-nama karyawan yang diberikan penghargaan menjadi karyawan terbaik 2023:
1. Marketing Terbaik (The Best Financing) : Sahlan Maulana Yusup
2. Marketing Terbaik (The Best Funding) : Endang Tedi
3. Karyawan yang rajin (The Best Discipline) : Muhamad Ridwan, Mia Tsania, Imas Nuraeni
4. Karyawan yang rajin (The Best Presence) : Moch. Rivansyah, Puji Siti Nuraeni

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Ghazi menyampaikan
kami fokus untuk memberikan sumbangsih perolehan terbaik di tahun 2024, maka momentum ulang tahun Gaido Bank Syariah ke-30 tahun dengan menyusun strategi program wakaf saham melalui nadzir MUI dan hidayatullah. Di mana wakaf saham merupakan masuk dalam instrumen bisnis dan keuangan syariah yang sudah ada dasar hukum nya, kami akan mensosialisasikan program wakaf saham kepada masyarakat Indonesia.

“Membuka tabungan santri atau pelajar , tabungan haji umrah dan tabungan hikmah, semoga mampu memberikan dampak yang terbaik buat para santri dan pelajar ketika lulus bisa melaksanakan umroh ataupun haji,” ungkapnya.

Kemudian kami berikan tabungan haji umrah hadiah umrah, program pembiayaan akan disalurkan pembiayaan haji umrah, pembiayaan rumah para guru dan pembiayaan mobil listrik dan motor listrik, dimana program ini adalah menjadi bagian daripada dukungan Gaido bank Syariah juga mendukung program pemerintah.

“Team kami adalah anak-anak muda yang ingin membuktikan diri bahwa anak muda bisa di percaya dan mau belajar kapan saja dari siapa saja dan memiliki harapan bahwa kami anak muda calon pemimpin masa depan,” jelas Ghazi,

Selain itu, momentum milad ke 30 tahun menjadikan bekal yang sangat kuat, bukan hanya karena usianya yang sudah dewasa. Namun Gaido Bank Syariah mendapatkan penghargaan mulai dari info Bank 3 kali berturut-turut dari media marketing dari rekor muri sebagai penabung terbanyak. Dalam satu waktu dan dalam satu tempat kami akan adaptif mengikuti era digital.

“Bagaimana Gaido Bank Syariah bisa mudah diakses oleh generasi gen z, generasi sebagai mitra keuangan syariah sejak 1994 dan menjadi jawaban kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Muhammad Hasan berpesan kepada seluruh karyawan, kunci kesuksesan yaitu adanya tekad yang kuat kita akan berhasil mencapai tujuan yang kita inginkan, apabila kita mampu sabar melewati berbagai ujian. Terus belajar maka dari tidak tahu jadi tahu dari tidak bisa menjadi bisa, bekerja bukan hanya menggugurkan kewajiban tapi bekerja adalah ibadah dan pengembangan diri.

“Hati-hati di era sekarang, sebab yang terkenal bahwa anak-anak zaman sekarang, tergolong generasi mager (males gerak), sehingga kurang produktif menyebabkan banyaknya perusahaan bangkrut dan juga pemberhentian sebagian karyawan di PHK,” kata Hasan.

Maka pelatihan hari ini sangat bagus dan menjadi dasar kekuatan Gaido Bank Syariah untuk terus tumbuh serta menjadi pemenang di saat ekonomi global tidak menentu.

Dengan pelatih ini karyawan menjadi profesional memiliki kompetensi di bidang nya masing masing dalam bekerja sehari hari tidak ada alasan dan kesalahan.

“Kita ketahui, beberapa pekerjaan akan digantikan oleh robot, sudah banyak beberapa bidang pekerjaan di digantikan oleh mesin dan saat ini yang kita kenal disebut dengan AI artifisal intelegen. Tapi manusia yang profesional akan tetap memiliki tempat dan bisa bekerja karena jauh lebih hebat daripada robot atau AI,
Saya bagikan motivasi untuk menjaga semangat setiap saat. Mendengarkan motivasi itu baik, lebih baik lagi bisa memotivasi orang lain jauh lebih baik lagi bisa memotivasi diri sendiri,” pungkasnya.

“Hidup hanya sekali jadilah yang berarti, hidup adalah pilihan sukses atau sukses,”

PSP & Dewan Direksi ​​​​​​​