Inspirasi Bisnis
Minggu 18 Februari 2024
Oleh : Muhammad Ghazi Brand Ambasador Gaido travel

Gaido Travel di dirikan oleh Muhammad Hasan pada tanggal 18 Februari 2003 dan hari ini bertepatan 18 Februari 2024 Selamat Milad Gaido travel ke 21 tahun semoga terus menginspirasi mengabdi untuk negeri berkhidmat untuk umat. 

Perjalanan bisnis 21 tahun tidaklah mudah banyak ujian dan tantangan yang harus di lewati mulai bagaimana melengkapi perizinan perusahaan agar tidak melanggar aturan pemerintah saat ini Gaido travel tercatat memiliki izin biro perjalanan pariwisata, izin umrah, izin haji dan izin Franchise.  membuat produk unggulan yang bisa menjawab kebutuhan pelanggan sehingga paket haji umrah dan halal travel yang di tawarkan kepada masyarakat menjawab kebutuhan calon jamaah baik dari sisi perjalanan ibadah dan harga.  merekrut karyawan, memberikan pelatihan semua karyawan tahu visi dan misi perusahaan serta tugas dan tanggung jawab nya dalam bekerja menjadi karyawan profesional, tertib administrasi laporan pajak dan laporan keuangan. Management harus mampu  membaca tren adaptif dan inovatif melihat pasar kekinian dan yang akan datang sehingga perusahaan bisa terus berkembang bukan hanya bertahan tapi menjadi pemenang dalam usaha di bidang nya.
 mengembangkan perusahaan dengan memperbanyak cabang dan team  pemasaran karena kunci sukses bisnis itu adalah marketing

Proses berikutnya ketika perusahaan sudah berjalan dengan baik dan benar dengan team yang solid mampu bekerja secara profesional serta tinggi nya kepercayaan dari masyarakat,  mendapatkan keuntungan maka Tahapan berikutnya adalah meningkatkan perusahaan naik kelas dari perusahaan 

kecil menjadi menengah dan berikut nya menjadi perusahaan besar 

Momentum milad ke 21 tahun sudah di rancang dan di tetapkan dengan tema Gaido Connected yaitu Gaido travel terkoneksi dengan semua platform sosial media, terkoneksi dengan ekosistem haji umrah dan ekonomi syariah di Gaido Group, terkoneksi dengan ekosistem haji umrah dan ekonomi syariah di Indonesia, Terkoneksi ekosistem haji umrah dan ekonomi syariah di dunia.
Pada hari Sabtu 17 February 2024 memberangkatkan umrah milad tahap 1 yang di pimpin oleh KH Deden Gozal cabang kab Bandung, melakukan kerja sama dengan universitas Ibnu Khaldun Bogor.
Hari Minggu 18 Februari 2024 cabang Kudus Jateng, cabang Balikpapan dan cabang lainnya berangkat ke airport Jakarta untuk bersama sama berangkat umrah pada hari Senin 19 February 2024 yang di pimpin langsung oleh founder Gaido travel Muhammad Hasan Gaido.

Kegiatan milad Gaido travel ke 21 tahun akan di lakukan doa bersama di masjid Rasulullah di Madinah dan Masjidil haram' Makkah waktu melaksanakan tawaf umrah. Semoga semua hajat nya Allah kabulkan

Perusahaan bisa bertahan dan menjadi pemenang apabila 
1. Memiliki strong leadership yang memiliki  visi dan misi yang mampu di capaiannya 
2. Memiliki strong management yang  mampu membuat perencanaan dan melakukan nya dengan setrategi yang jitu dengan team yang solid
3. Memiliki produk unggulan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat atau pelanggan
4. Memiliki konsep berkelanjutan  adaptif dan inovatif mampu menjawab era jaman now dan akan datang 

Saya memberikan gambaran singkat bahwa Gaido travel perusahaan dengan izin yang lengkap pengalaman 21 tahun produk unggulan nya haji dan umrah dengan jaminan dari Allah SWT. Dari Abdullah, Rasulullah SAW pernah bersabda: “Ikutkanlah umroh atau haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak.

Gaido travel melalui program Gaido connected kami akan proses untuk menjadi perusahaan terbuka sehingga para alumni, calon jamaah serta bapak ibu sudah bisa menjadi pemilik saham di Gaido travel. Miliki saham nya, ikut program haji umrah nya dapatkan keuntungan dan keberkahan nya barang siapa yang membantu tamu ku kata Allah jemaah haji umrah maka kita mendapatkan pahala yang sama 

Gaido travel menjawab peluang bisnis haji dan umrah di era digital

 

www.gaidotravel.com