Puncak Milad Gaido Bank Syariah ke-30 tahun " Gaido Connected"

Cianjur 2 Juli 2024. Gaido Bank Syariah merayakan puncak Milad Ke 30 tahun dengan memberikan santunan anak yatim dan mengahdirkan semua steak holder sebagai jawaban bahwa program Gaido Connected terus berjalan, Gaido Bank Syariah terkoneksi dengan kehadiran Bupati Cianjur yang di wakili oleh Bapak Dindin Kabag Kesra, ketua DMI KH Yosef ketua MUI KH Ahamd Yani, beberapa orang pengurus Baznas Cianjur, Nasabah Penabung, Deposito, Pembiaayan, Jajaran Komisaris, Jajaran Direksi, Jajaran DPS dan Karyawan.

Muhammad Hasan Gaido selaku PSP dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat langsung atau tidak langsung dalam dukungan kepada Gaido Bank Syariah sampai saat ini tidak terasa sudah sampai 30 tahun yang di dirikan pada 14 Juni 1994. Momentum milad ke 30 tahun  menjadi bahan evaluasi bahwa kita telah sampai mencapai 30 tahun dengan berbagai tantangan bahkan ketika saya memulai nya membawa program yaitu dengan tiga pilar menyelamatkan, menyehatkan dan mengembangkan sehingga saat ini Gaido bank syariah menjadi bank yang sehat dan kuat di tengah persaingan dan tantangan era digitalisasi, Gaido Bank Syariah melalui Gaido Mobile banking sudah bisa di download di aplikasi android di hp kita dan di lengkapi dengan arah qiblat, masjid terdekat, baca Qur'an dan waktu sholat.


Hasan Gaido menyampaikan bahwa Gaido Bank Syariah menjadi bank harapan masa depan karena sudah lahir bank wakaf milik umat dari umat untuk umat' dimana ketika saya membeli saham PT BPRS Artha Fisabilillah yang sekarang PT BPRS Gaido Indonesia sebagian saham nya saya wakafkan kepada MUI dan hidayatullah sebagai nadzir dan sekarang semua masyarakat sudah bisa ikut wakaf Saham Gaido Bank Syariah melalui nadzir MUI dan Hidayatullah seperti yang sudah di lakukan oleh jemaah haji Gaido Travel tahun 1444 / 2023 dan tahun 1445 H/2024. Mari kita sama sama jihad ekonomi dan keuangan syariah melalui wakaf saham dan kita contoh wakaf Usman bin Affan dari sumur menjadi kebun kurma dan sekarang sudah menjadi banyak hotel di Madinah, karena dari program wakaf saham di Gaido Bank Syariah melalui keuntungan atau pendapatan nya di salurkan untuk lima manfaat yaitu dhuafa, anak yatim, santri, lembaga pendidikan dan ghorimin. 

Mari kita berpikir dan bertindak yang sama untuk membangun Indonesia tercinta semoga Indonesia sentral ekonomi syariah dunia menjadi kenyataan, pungkas nya