BAZAR SEMBAKO MURAH DALAM RANGKAIAN MILAD KE 30 GAIDO BANK SYARIAH

GAIDO BANK SYARIAH saat ini sudah menginjak usia ke 30 tahun sejak tahun 1994. Dalam momen ini Gaido Bank Syariah akan merayakan Milad ke 30 Gaido Bank Syariah dengan mengadakan beberapa rangkaian acara kegiatan yang telah disiapkan oleh paninitia kegiatan, diantaranya Bazar Sembako Murah, Santunan Anak Yatim Piatu, dan Perlombaan Fun Futsal.

Pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2024 yang berlokasi di Gedung Gaido Bank Syariah, telah dilaksanakan rangkaian acara kegiatan Milad tersebut, yaitu BAZAR SEMBAKO MURAH. BAZAR SEMBAKO MURAH  yang dilakukan panitia kegiatan Milad tersebut memiliki tema yang bertajuk “Semangat Kami Untuk Saling Membantu Bagi Masyarakat Dan Umat” salah satu bentuk kepedulian Gaido Bank Syariah terhadap Masyarakat luas khususnya di Kabupaten Cianjur dalam memenuhi kebutuhan sembako. Hanya dengan menyediakan Rp. 50.000,- Masyarakat bisa memperoleh dua keuntungan sekaligus, pertama dibukakan rekening sebagai nasabah tabungan baru, kedua memeroleh paket sembako yang sangat murah karena sudah disubsidi langsung oleh Gaido Bank Syariah.

Isi dalam paket BAZAR SEMBAKO MURAH tersebut terdiri dari empat item kebutuhan pokok diantaranya, Beras 2,5 Kg, Tepung Terigu 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, dan Minyak Goreng 1 Liter. Dimana empat item sembako tersebut diperoleh dari nasabah existing Gaido Bank Syariah, sehingga tetap terjalin saling menguntungkan antara nasabah dan bank atau lebih dikenal dengan sebutan simbiosis mutualisme.

Dalam kegiatan BAZAR SEMBAKO MURAH tersebut dihadiri oleh para pengurus Gaido Bank Syariah yaitu Bapak M. Ali Fikri, S.Hut., M.E (Komut), dan Bapak Depi Rusnandar, S.SI., M.M (Direktur) serta dihadiri beberapa tamu undangan Gaido Bank Syariah diantaranya, Bapak H. Ahmad Yani, S.IP selaku pengurus MUI Kabupaten Cianjur, Bapak H. Yosep Umar, S.Ag selaku pengurus Baznas Kabupaten Cianjur, Bapak H. Asep Hendrayana selaku pengusaha dibidang developer di Kabupaten Cianjur, dan Bapak H. Badin Jaelani selaku mitra bank. Pengurus Gaido Bank Syariah dan para tamu undangan diberikan kesempatan untuk meberikan paket bazar kepada Masyarakat yang hadir secara simbolis.